Telkom CorpU Reskilling dan Upskilling B2B Talent TelkomGroup melalui Program Regional Operational Service Excellence
25 July 2023 | 455 views
25 July 2023
455 views

Saat ini, seluruh Insan Telkom sedang menjalankan transformasi TelkomGroup, khususnya Insan Telkom di Regional. Melihat hal tersebut, Telkom CorpU turut berperan dengan menghadirkan program pelatihan yang tepat agar B2B talent di TelkomGroup siap dan berhasil menjalankan bisnis B2B. Dengan begitu, Telkom CorpU gelar program Regional Operational Service Excellence (ROSE) untuk reskilling dan upskilling B2B Talent di Telkom Regional, Kamis (20/7).

ROSE merupakan program pelatihan bagi B2B talent TelkomGroup yang berfokus pada pembangunan kapabilitas Solution, Delivery, and Assurance di Telkom Regional (reskilling) dan membangun kapabilitas B2B Marketing di Telkom Regional (upskilling). Program ini berlangsung mulai 8 Juni hingga 18 Juli 2023 bagi B2B Talent di Regional.

Program digelar berdasarkan 6 pilar B2B customer management meliputi Account Management, Solution dan Partnership Management, Bidding Management, Project Management Management, Collection Management, dan Customer Care. Seluruh peserta telah berhasil melalui rangkaian pelatihan yang dikemas dengan metode dynamic curriculum atau 10:20:70. Tidak hanya mengandalkan formal learning, Telkom CorpU juga memberikan social dan experiental learning melalui sharing session dan scrum yang juga didampingi oleh para Coach/Mentor pada ahlinya.

Deputy SGM Telkom CorpU M Subhan Iswahyudi menyampaikan apresiasinya untuk para peserta karena seluruh peserta berhasil menyelesaikan program penguatan B2B di Regional ini dengan antusias. Beliau juga menyampaikan agar peserta dapat memanfaatkan ilmu yang di dapat di tempat kerja masing-masing.

“Selamat untuk kawan-kawan sudah berada di bagian paling akhir program ROSE, mudah-mudahan ilmu yang didapatkan bisa dimanfaatkan dengan baik. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bisa jadi mentor ke depannya,” ujar Subhan.

Adanya ROSE diharapkan Telkom CorpU dapat meningkatkan dan menguatkan B2B Talent TelkomGroup di Regional. Lebih lanjut, seluruh peserta program diharapkan dapat mengimplementasikan dan menyebarkan ilmu yang telah di dapat kepada seluruh Insan Telkom.