Telkom CorpU Adakan Kick Off Orange Team: Siapkan Masa Depan Generasi Muda Penerus
11 September 2024 | 32 views
11 September 2024
32 views

Telkom CorpU telah mengadakan acara Kick Off Orange Team secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada Senin (9/9).

Acara dimulai dengan sambutan hangat oleh SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi yang memberikan motivasi serta harapannya melalui filosofi dibentuknya Orange Team di Telkom CorpU. Dengan tagline “Venturing Beyond, Bringing Insights Home”, Filosofi warna oranye yang ada pada Orange Team memiliki makna optimisme dan masa depan. Para anggota Orange Team harapannya dapat menjadi generasi penerus yang memiliki personal mastery dan kemampuan leadership yang baik.

Pemilihan anggota Orange Team didasarkan pada beberapa kriteria tertentu, yaitu karyawan Telkom Corpu berusia di bawah 40 tahun dan yang belum pernah bertugas di Treg/Operasional. Kegiatan Assignment Orange Team Batch 1 Operational ini memiliki beberapa manfaat bagi para anggota, di antaranya adalah memperoleh keterampilan baru, memperluas jaringan, mendorong pemikiran kritis, berkontribusi pada perbaikan operasional, dan memahami berbagai fungsi operasional.

Pathya, Acting as Deputy Telkom CorpU juga memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal-hal tentang Orange Team Assignment Batch 1 Operational seperti penempatan posisi anggota beserta mentor yang akan ditugaskan, serta kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh para anggota selama acara penugasan berlangsung.

Adapun nama anggota terpilih Orange Team Batch 1 Operational di antaranya yaitu:

  1. Gede Candrayana Giri - Regional Solution & Operation II Service Operation Support
  2. Muhammad Farizko Nurditama - Regional Solution & Operation II Solution Offering
  3. Rahmat Hardian Putra - Regional Solution & Operation II Bidding Management & Support
  4. Igo Pramanda Putra - Regional Solution & Operation II Partner Invoicing & Support
  5. Siti Rohmah As’ad - Regional Solution & Operation II Project Management
  6. Arya Pradana Nugrahandito - Reg Large Enterprise & Govt Service Reg Government Orchestration Support
  7. Hendra Gunawan - Reg Large Enterprise & govt Service Regional Enterprise Sales
  8. Junda Lutfi Falastian - Reg Large Enterprise & Govt Service Account Manager

Pada penghujung acara Kick Off Orange Team, SM General Support Telkom CorpU, Fridh Zurriyadi mengumumkan jumlah anggota keseluruhan Orange Team Telkom CorpU. Adapun di antaranya 49 Orange Team Telkom CorpU (30 lokasi Bandung, 18 lokasi Jakarta, dan 1 lokasi Semarang), serta 8 anggota Orange Team yang akan mengikuti Assignment Batch 1 Operational.

Orange Team ini merupakan sebuah upaya Telkom CorpU untuk menyiapkan generasi muda penerus yang diharapkan dapat memasang sensor of capability pada masing-masing individu, dan dapat memberikan kontribusi terbaik pada perusahaan, serta meningkatkan kemampuan menjalankan bisnis di masa depan. (Tifani/red01)