Telkom Adakan MSIB Cycle 7: Generasi Baru Harapan Bangsa Melalui Program Magang Bersertifikat
12 September 2024 | 52 views
12 September 2024
52 views

Telkom Indonesia telah melaksanakan Onboarding MSIB cycle 7 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara dimulai dengan pemaparan laporan pelaksanaan MSIB cycle 7 Telkom 2024 oleh SM General Support HCSO, Christin Anwar, yang juga memberikan ucapan selamat kepada 315 mentee yang terpilih dari 64.225 applicants, Kamis (12/9).

Adapun dari laporan yang dipaparkan oleh Christin, dapat diketahui bahwa jumlah mahasiswa yang mendaftar ke Telkom Indonesia melalui program MSIB ini terus meningkat dari angkatan-angkatan sebelumnya.

Acara Onboarding dilanjutkan dengan sesi pemaparan salah satu program unggulan dari Telkom Indonesia, yaitu program Digistar Club yang dibawakan oleh Made Chyntia selaku Employer Branding Lead Telkom Indonesia. Pada sesi ini, dijelaskan bagaimana program unggulan ini dapat membentuk generasi-generasi penerus Telkom Indonesia melalui career development dan juga pelatihan skill pada peserta yang mengikuti program Digistar Club.

Selain itu, terdapat juga sharing session dengan Elsa Tampubolon, salah satu alumni MSIB angkatan 6 yang saat ini juga merupakan bagian dari Digistar Club. Pada sesi ini, ia menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengalaman dan juga kontribusinya selama menjalani program MSIB di Telkom Indonesia, serta memberikan ajakan bagi para mentee MSIB angkatan 7 yang memiliki keinginan melanjutkan jenjang karirnya di Telkom Indonesia untuk mengikuti Program Digistar Club.

Acara Onboarding ditutup dengan motivasi yang diberikan oleh Elsa kepada mentee MSIB angkatan 7 untuk selalu mempertahankan semangat dalam menjalankan program magang ini. Sebab, para mentee yang saat ini akan menjalankan magang merupakan generasi penerus yang menjadi harapan bangsa dan negara. (Tifani/red01)