Telkom CorpU Dukung Penuh Transformasi Telkom Regional melalui Forum Komunikasi Serikat Karyawan
9 September 2024 | 44 views
9 September 2024
44 views

Telkom CorpU, melalui platform digital Live Event MyDigiLearn dan Telkom VirALS, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Forum Komunikasi Serikat Karyawan Telkom Regional pada 5 September 2024.

Kegiatan bertujuan untuk ajang evaluasi dalam menjaga sustainability fulfillment and assurance business process Telkom Regional. Telkom CorpU sebagai pusat pembelajaran dan pengembangan kompetensi di Telkom berperan penting dalam menjamin keberhasilan kegiatan ini. Dengan memanfaatkan platform digital yang dimiliki, Telkom CorpU memfasilitasi proses sharing informasi terkait update transformasi Telkom Regional Serikat Karyawan kepada seluruh karyawan Telkom Regional. Forum Komunikasi Serikat Karyawan sendiri merupakan sebuah wadah bagi karyawan untuk berbagi informasi, pengalaman, serta mengevaluasi pelaksanaan transformasi bisnis yang telah dilakukan.

“Kegiatan ini merupakan cara bagaimana kita terus mengawal proses transformasi yang sedang bergulir di Telkom, sebagian karena memang strategi telkom yaitu 5 bold moves dan sebagian karena memang ada aspek - aspek yang perlu dievaluasi agar telkom tetap sustain” ujar Jemy V. Confido selaku Ketua Satuan Tugas Transformasi Telkom Regional. Kegiatan ini sangatlah krusial bagi Telkom Regional, mengingat transformasi bisnis merupakan upaya berkelanjutan untuk menjaga keberlangsungan dan keberhasilan bisnis perusahaan.

Melalui kegiatan ini, Telkom menegaskan komitmennya untuk menyeimbangkan antara pencapaian tujuan bisnis dengan kesejahteraan karyawan. Hal ini sejalan dengan semangat transformasi yang mengedepankan inovasi dan peningkatan kualitas layanan.

Telkom CorpU berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan transformasi Telkom Regional. Seluruh karyawan Telkom, khususnya Maungers, diharapkan dapat terus semangat dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada. (Tifani/red01)