Terus Jaga Kapabilitas Talenta, Telkom CorpU Fasilitasi Webinar FU-FRM: Short MBA
25 July 2023 | 395 views
25 July 2023
395 views

Telkom CorpU sebagai wadah pengembangan talenta terus menghadirkan dan memfasilitasi berbagai program talent development, khususnya untuk TelkomGroup. Saat ini Telkom CorpU bersama FU-Finance & Risk Management (FRM) Telkom tengah menggelar Webinar FRM - Short Course MBA Program kelima dengan tema "Strategy for Competition" Program ini dihadirkan untuk mendukung pencapaian Main Program FU-FRM yaitu "ADAPTIVE" yang mengusung key result "Developing Finance Academy, Collaborate Session for Enhancing Digital Talent" demi mencapai objective "Talent Center of Excellence" (21/7).

Telkom CorpU mengkawal 12 pertemuan pada Short Course MBA ini. Dikemas melalui Short Course MBA, Webinar FRM kali ini menjadi upaya Telkom CorpU dalam mensukseskan upaya Telkom CorpU dalam menyukseskani transformasi TelkomGroup.

SGM Telkom CorpU Jemy V Confido turut hadir dan menyampaikan bahwa FU-FRM sangat konsisten dalam menyiapkan finance talent dengan tujuan yang luar biasa yaitu mendukung “ADAPTIVE”. Beliau juga menyampaikan bahwa Telkom CorpU akan terus siap untuk mendukung kebutuhan talent development dalam rangka mendukung transformasi 5 Bold Moves.

“myDigiLearn yang digunakan untuk short course ini menyiapkan program-program pelatihan secara modular, sehingga kita lebih adaptif ketika mendapatkan request atau kebutuhan development dari rekan-rekan CFU dan FU, lagi-lagi ini juga bagian dari strategi,” ujar Jemy.

Upaya Telkom CorpU dalam mendampingi pengembangan kapabilitas talent FRM ini diapresiasi dengan baik oleh CFRO TelkomGroup, Heri Supriadi. Beliau mengucapkan rasa terima kasihnya terkhusus kepada Jemy karena telah menjadi partner yang selalu maksimal dalam memberikan dukungan dalam menjalankan program ini.

“Terima kasih Bro Jemy untuk selalu menjadi partner kita dalam melaksanakan kegiatan kita ini, memberikan support yang maksimum sehingga kita bisa menjalankan program ini sekian lama dan mudah-mudahan memberikan banyak insight dari variasi materi yang kita terima. Termasuk Pak Jemy dari waktu ke waktu selalu well prepared, sehingga banyak insight yang diberikan pada kita,” papar Hari.

Harapannya dengan digelarnya Webinar FRM, Telkom CorpU bisa terus memberikan banyak insight yang inovatif untuk dapat dilakukan sebagai upaya meningkatkan resiliensi bisnis, memenangkan persaingan, dan tetap bisa relevan terhadap kebutuhan pelanggan dari TelkomGroup.