Telkom-ITDRI Bersama PFN Gelar ITMLI Webinar Series 2023 Episode 2
12 May 2023 | 387 views
12 May 2023
387 views

Berperan sebagai wadah pengembangan talenta, Telkom-ITDRI berkolaborasi bersama PFN menggelar ITMLI Webinar Series 2023 Episode 2. Pada episode kali ini menjadi upaya ITDRI dan PFN untuk meningkatkan kualitas para pelaku industri kreatif dan kreatif, khususnya di industri perfilman. Adapun tema yang diusung yaitu Membangun Dominasi Industri Perfilman Indonesia. ITMLI Webinar Series digelar melalui ITDRI Convention Center (ICC) dengan melakukan registrasi melalui myDigiLearn, sehingga audiens akan mendapatkan sertifikat, Sabtu (10/5).

Tema yang diusung kali ini memberikan pemahaman kepada audiens terkait cara untuk memanfaatkan peluang di bidang industri digital dan kreatif, khususnya di industri perfilman. Selain itu, pada episode kali ini juga membahas mengenai kolaborasi yang terjalin antara para stakeholder dalam memfasilitasi para pelaku industri untuk berperan menumbuhkan industri digital dan kreatif.

Tentunya, pembicara pada Episode 2 tidak kalah seru dengan episode sebelumnya yaitu Direktur Utama PFN, Dwi Heriyanto B dengan topik Indonesia Film Financing (IFF) Peluang Baru Memajukan Industri Perfilman serta Pendiri Legacy Pictures & Paragon Pictures, Produser, Sutradara, Penulis Skenario, Robert Ronny dengan topik Memperkuat Perusahaan Startup Film Dengan Film Financing.

Kedua pembicara melihat adanya potensi yang besar bagi industri perfilman, sehingga dengan adanya ITMLI Webinar Series diharapkan dapat mendorong para pelaku industri dan juga stakeholder terkait agar terus mengembangkan kompetensi diri demi kemajuan industri digital dan kreatif. Lebih dari itu, ITDRI dapat terus mengembangkan talenta dari berbagai sektor agar tercetaknya individu yang mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan industri.