Tingkatkan Kapabilitas Insan Melalui Reverse Mentoring Disuguhkan Pada BookaBuku Section 2
15 May 2023 | 1025 views
15 May 2023
1025 views

Terus dukung peningkatan kapabilitas dengan menjadi pusat reskilling dan upskilling insan Telkom untuk memaksimalkan transformasi 5 Bold Moves, TCUC-ITDRI gelar kembali kegiatan bedah buku dengan tajuk BookaBuku Section 2 (10/5).

Kali ini masih membedah buku Bottom-line Training Performance-based Result by Donald J. Ford dan membahas chapter design training programs that are tailored for your organization's needs.

BookaBuku sendiri adalah kegiatan series bedah buku yang wajib diikuti oleh seluruh talent TCUC-ITDRI dengan tujuan menambah insight baru terkait konten buku yang dibahas. Di Section 2 ini, Nafisha Tenisyafesti dan Annisa Rizki berkesempatan untuk membahas apa yang sudah mereka baca dari chapter design training programs that are tailored for your organization's needs yang dimoderatori DSM TCUC & Deputy Chairman of ITDRI M Subhan Iswahyudi.

Kegiatan dibuka SGM TCUC & Chairman of ITDRI, Jemy V Confido beranggapan bahwa chapter yang dibahas dalam sesi ini merupakan topik menarik yang harus dimiliki oleh para trainer.

“Saya ingin ajak teman-teman sedikit merenung dari buku ini khususnya pada section ke 2, kenapa sih buku seperti ini harus ada? Ini mungkin refleksi pertama kita. Kalau kita bisa time travel saat buku ini diluncurkan, kenapa buku ini menjadi relevan pada saat itu dan mungkin sampai skrg masih ada yg relevan,” ujar Jemy saat memberikan kesimpulan sewaktu akhir kegiatan.

Melalui insight-insight menarik dari BookaBuku Section 2 ini insan TCUC-ITDRI yang merupakan sebuah unit untuk membentuk capability unit Telkom lain agar tidak melupakan komponen penting dalam menjadi seorang trainer. Melalui kegiatan tersebut diharapkan talent TCUC-ITDRI mampu terus mengembangkan kapabilitasnya dengan terus belajar.