Telkom CorpU Gelar Expert Insight: Membangun Keunggulan Kompetitif Perusahaan Melalui Customer Service Excellence
9 December 2024 | 28 views
9 December 2024
28 views

Telkom Corpu telah melaksanakan acara rutin yaitu Expert Insight dengan mengangkat tema Customer Service Excellence as a Competitive Advantage in the Digital Era yang dilaksanakan di Telkom CorpU Area I, Jakarta pada Jumat (6/12).

Acara resmi dimulai dengan sambutan oleh Principal Expert Telkom CorpU, Dumoli HM Sirait, yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Philip Moscoso selaku Professor of Operations, Information and Technology, IESE Business School, karena telah bersedia hadir untuk membagikan ilmu serta wawasannya di bidang bisnis.

Sharing session dibuka oleh Hamzah Assaduddin selaku moderator yang memandu berjalannya pematerian. Philip Moscoso sebagai pemateri membuka sesinya dengan memperkenalkan IESE Business School secara komprehensif kepada para peserta acara yang hadir. Philip Moscoso juga menjelaskan berbagai aspek penting mengenai Customer Service Excellence menggunakan pendekatan studi kasus yang ada di perusahaan telekomunikasi di negara asalnya, Spanyol.

Sharing session yang diisi oleh Philip ini berjalan beriringan dengan diskusi yang terlaksana dengan interaktif. Tidak hanya mendengarkan paparan materi yang disampaikan oleh Philip, para peserta juga menunjukkan antusiasmenya dengan memberikan tanggapan, berbagi pandangan, dan juga melontarkan berbagai pertanyaan mendalam terkait topik yang dibahas. Hal ini menciptakan suasana diskusi yang hidup, di mana para peserta memiliki kesempatan untuk memperdalam pemahaman dan mendapatkan sudut pandang yang berbeda terhadap materi yang disampaikan.

Terlaksananya acara ini, semoga Telkom dapat menerapkan ilmu serta wawasan yang sudah diperoleh dari sharing session ini. Penerapan hasil dari sharing session ini juga diharapkan mampu disesuaikan dengan transformasi serta tantangan disrupsi yang terus berkembang di berbagai aspek industri. Dengan begitu, Telkom Indonesia dapat memperkuat kompetensinya untuk beradaptasi dengan perubahan dan memastikan keberlanjutan pertumbuhan perusahaan dalam menghadapi kompetisi yang semakin ketat di era digital. (Tifani/red01)