Telkom CorpU Kolaborasi dengan DBT dalam Acara Kunjungan UIN Walisongo Semarang
8 March 2024 | 169 views
8 March 2024
169 views

Telkom CorpU dipercaya menjadi sebuah role model dengan menggunakan metode terbaik turut serta dalam acara Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang yang digelar oleh Divisi State Owned Enterprise Service, Telkom Indonesia pada Selasa (5/3).

Kegiatan dihadiri 100 mahasiswa serta jajaran dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang di Telkom Employee Center, TLT.

Kegiatan yang bertemakan "Pengelolaan Produk Digital dan Proses Inkubasi serta Inovasi di Telkom" dipaparkan langsung oleh Kuntadi selaku Manager Innovation Operation RIM, Telkom CorpU bersama dengan Dwi Widodo selaku AVP Digital Business Planning, Telkom DBT. Keterlibatan Telkom CorpU diharapkan dapat menginspirasi para mahasiswa UIN Walisongo untuk berinovasi dan menciptakan solusi-solusi kreatif dalam bidang teknologi dan digital.

Melalui acara ini, diharapkan Telkom dapat memberikan manfaat yang besar bagi para mahasiswa UIN Walisongo dalam mempersiapkan diri untuk berkontribusi dalam dunia digital yang terus berkembang. (Tifani/red01)