Telkom CorpU Kembali Gelar Engagement Telkom - Subsidiaries dengan Berkunjung ke Telkom Akses dan Mitratel
8 March 2024 | 157 views
8 March 2024
157 views

Telkom CorpU terus berupaya untuk terlibat secara aktif dan bisa menjadi solusi yang berdampak besar dengan menghasilkan produk atau layanan Learning, Research, dan Innovation, melalui pengembangan talenta dan inovasi yang berstandar global salah satunya dengan berkunjung ke Telkom Akses dan Mitratel pada Kamis (7/5). Kegiatan berlangsung secara hybrid dengan offline bertempat di Telkom Akses HQ dan TLT Jakarta, serta online melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan kembali dihadiri Principal Learning Analyst, Widodo Yuwono dan Tuti, Tribe Leader Learning Digitization, Rosmida serta didampingi oleh Tim SGM Telkom CorpU Lidwin Saputra & Luk’Lu Ul Ilma.

Rekan-rekan Telkom CorpU menyampaikan bahwa kesempatan ini menjadi amanah dari CHCO untuk mendukung sinergi TelkomGroup secara keseluruhan terkait learning development yang sedang dibutuhkan oleh anak perusahaan, salah satunya dengan mengoptimalkan platform myDigiLearn.

Rekan-rekan Telkom Akses menyampaikan bahwa saat ini membutuhkan pelatihan seputar kepemimpinan karena sejauh ini mereka hanya fokus pada bidang teknikal, menggambarkan kebutuhan untuk memperluas keterampilan dan pengetahuan di luar area teknis. Mitratel juga turut menyampaikan bahwa saat ini memerlukan dukungan untuk meningkatkan kapabilitas mengenai Digital Infraco.

Hadirnya kegiatan ini dapat membantu kolaborasi yang baik antar TelkomGroup, terutama dalam meningkatkan koordinasi, mengidentifikasi peluang baru, peningkatan integrasi sistem, serta mengoptimalkan strategi bisnis. (Tifani/red01)