Gelar Expert Insight Kolaborasi Bersama MIT, Telkom CorpU Mengusung Tema ‘Using Data Analytics to Solve Global Business Challenges’
8 March 2024 | 323 views
8 March 2024
323 views

Telkom CorpU terus berupaya memberikan dampak bisnis yang terkemuka bagi perusahaan dengan menghasilkan produk atau layanan Learning, Research, dan Innovation, salah satunya melalui pengembangan talenta dan inovasi yang berstandar global. Dengan begitu, Telkom CorpU menggelar Expert Insight yang berkolaborasi dengan MIT, Kamis (7/3). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform myDigiLearn dan didukung oleh Telkom VirALS.

Expert Insight kolaborasi MIT kali ini bertemakan Using Data Analytics to Solve Global Business Challenges dengan menghadirkan Prof. David Simchi Levi yang merupakan Professor of Civil and Environmental Engineering and Engineering Systems; Head, Accenture and MIT Alliance in Business Analytics dan dimoderatori oleh Dyah Dwisastri Ratnaningtyas selaku Senior Expert. Acara ini membantu talent development Telkom CorpU melalui penekanan 3 key trends yang mendorong kolaborasi industri dengan MIT yaitu digitization, advanced analytics, dan process automation, serta untuk mengembangkan risk management

Kegiatan ini dihadiri dan disambut oleh Kartika Dwi Ayuningtias selaku Act as DSGM Telkom CorpU. Expert Insight kolaborasi MIT ditujukan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai peran penting data analytics dalam menghadapi tantangan global business dan companies. Beliau mengharapkan sharing session kali ini akan membantu rekan-rekan Telkom CorpU untuk mendapatkan pemahaman baru serta mengembangkan kompetensi digital melalui implementasi data analytics dalam menghubungkan Learning, Innovation, dan Research (LIR) di Telkom CorpU.

Hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu talent development di Telkom, sehingga menjadi lebih siap dalam menghadapi tantangan global business dan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan. (Riri/red01)

Indeks: Partners