Telkom CorpU-ITDRI Berkolaborasi dengan ITMLI Gelar Sharing Capabilities Uniqueness Terkait Design Thinking
12 October 2021 | 702 views
12 October 2021
702 views

Dewasa ini, perkembangan dan tantangan di dunia industri bergerak begitu cepat dan sulit untuk dikendalikan. Hal ini menuntut perusahaan untuk terus beradaptasi mengikuti perubahan yang terjadi. Lebih dari itu, perusahaan juga dituntut untuk bisa dengan cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Dengan begitu, Telkom CorpU-ITDRI berkolaborasi dengan Indonesia Telecommunication and Media Learning Institute (ITMLI) menggelar sharing capabilities uniqueness terkait Design Thinking yang ditujukan kepada klaster BUMN lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan peserta dalam mengimplementasikan Design Thinking saat mencari solusi dari suatu masalah yang akan ditemui dalam pekerjaan sehari-hari. Selain memaparkan mengenai Design Thinking dan Cloud Computing, ITMLI juga menggelar kelas-kelas lainnya. Sebelumnya, ITMLI menggelar kelas mengenai Agile Working dan Fundamental Coaching. Selanjutnya, menyusul akan dibuka kelas mengenai Telekomunikasi dan Media. 

Adapun pembicara kali ini yaitu CEO Sprinthink, Pathya M. Budhiputra. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Telkom CorpU-ITDRI dapat terus bahu membahu bersama BUMN lainnya untuk menuju kemandirian teknologi Indonesia.

(Riri)

Indeks: Partners