Para Peserta GPTP 18 Resmi Menjadi Karyawan Dalam Masa Percobaan
2 April 2024 | 87 views
2 April 2024
87 views

Integrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR) memperkuat komitmen Telkom CorpU dalam mendorong pertumbuhan para karyawan TelkomGroup dengan memfasilitasi setiap prosesnya sesuai dengan aspirasi pribadi yang relevan dengan kebutuhan TelkomGroup. Setelah berhasil menyelesaikan rangkaian program GPTP 18, Telkom CorpU gelar Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Karyawan Dalam Masa Percobaan (SK KDMP) kepada 13 peserta pada Kamis (28/3).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Harmonize dengan dihadiri langsung oleh Luk Lu Ul Ilma selaku Act as DSGM Telkom CorpU.

Richard Alberto selaku SM School of Enabler & Corporate Transformation turut hadir serta menyampaikan selamat kepada peserta yang saat ini sudah menjadi karyawan baru Telkom. Ia berpesan bahwa melalui SK yang merupakan journey baru ini, diharapkan para peserta dapat terus berusaha serta berinovasi mengembangkan diri. Ia juga menyampaikan kepada para peserta untuk menikmati perjalanan ke depannya dan bersiap untuk beradaptasi dalam menghadapi lingkungan kerja baru.

SM HC Service Delivery Iwan Safari turut menyambut dan memberikan selamat kepada para peserta yang statusnya saat ini sudah menjadi Karyawan Dalam Masa Percobaan (KDMP). Melalui GPTP di Telkom CorpU sudah banyak ilmu yang diberikan, beliau mengharapkan para peserta saat bertugas nantinya dapat memberikan manfaat pada Telkom dan sukses dalam karirnya. Kegiatan ini sebagai bentuk berakhirnya GPTP 18 dan menjadi langkah awal bagi para peserta memasuki dunia kerja Telkom. Para peserta harapannya dapat terus menjaga komitmennya dengan Telkom. (Kayla/red01)