Telkom CorpU Dukung Pertumbuhan Inovasi Melalui Inisiasi Innovation New Approach
2 April 2024 | 60 views
2 April 2024
60 views

Telkom CorpU terus berkomitmen dalam mengembangkan produk/solusi digital serta meningkatkan talent development melalui integrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR). Telkom CorpU menginisiasi Kolaborasi Implementasi Inisiasi Innovation New Approach pada Kamis (28/3).

Kegiatan dilaksanakan secara online yang dihadiri oleh para peserta dari Tim HCIAP, Tim Culture HCCIR, Act As DSGM Kartika Dwi Ayuningtias, SM SoDPS Prasetiyo Raharjo, dan Manager Innovation Operation RIM Sri Kuntadi.

Kegiatan merupakan bentuk ajakan kolaborasi oleh Tim Amoeba dalam Pengembangan HC Technology dengan Pendekatan Pengelolaan Inovasi, dengan harapan dapat membantu pengembangan platform FU HCM untuk memaksimalkan talent analytics dalam talent management dengan inisiatif passion-based innovation.

Pemenuhan kebutuhan produk inovasi melalui CFU/FU untuk dapat mengelola inovasi sesuai dengan kebutuhan serta secara mandiri dihadirkan 2 program strategis yaitu HACK Idea dan The Mentor. Dengan ini diharapkan Telkom CorpU dapat meningkatkan kualitas para talent, memfasilitasi kolaborasi dan inovasi, serta mendukung Telkom dalam pemenuhan kebutuhan produk inovatif yang relevan. (Kayla/red01)