Telkom CorpU Gelar Grand Launching HSI & Soft Launching Antares Eazy di Innovation Center
2 April 2024 | 65 views
2 April 2024
65 views

Telkom CorpU berkomitmen untuk terus menjadi solusi yang berdampak besar bagi bisnis Telkom melalui produk / layanan Learning, Research dan Innovation yang terus berkembang sesuai kebutuhan. Salah satunya dengan menggelar Grand Launching HSI & Soft Launching Antares Eazy di Innovation Center pada Rabu (27/3).

Kegiatan dihadiri SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi, EGM DCS Teuku Muda Nanda, rekan - rekan DBT dan rekan - rekan TReg 3.

SGM Telkom CorpU menyampaikan bahwa saat membangun Innovation Center tidak hanya menampilkan produk yang ada tetapi juga ingin pengunjung merasakan langsung experience journey.

“Interplay ini menjadi long awaited session karena interplay nya sudah dibangun dari tahun lalu mudah - mudahan selesai dan bisa dikunjungi pelanggan. Di interplay HSI ini ada experience yang ingin dibangun. Saat ini di Innovation Center tidak sekedar produk tetapi ada juga solusi vertical industri yang memiliki showcase," ujar Subhan.

EGM DCS Teuku Muda Nanta juga menyampaikan bahwa Digital Connectivity di Indonesia masih besar sekali potensi nya. High Speed Internet menjadi salah satu dari services yang menjadi bentuk kontribusi DCS dalam memperkuat B2B.

“Kami butuh dukungan dari Telkom CorpU untuk pengembangan produk, butuh dukungan untuk mempercepat proses ini supaya teman - teman di Witel atau TReg tahu bahwa kita punya solusi terbaik," papar Nanta.

Pada kesempatan ini rekan - rekan yang hadir diajak langsung untuk merasakan interplay High Speed Internet sehingga bisa merasakan experience nya & melihat demo interplay Antares Eazy. Kolaborasi tersebut, harapannya terus terjalin dan dapat mendukung Transformasi yang saat ini sedang berlangsung. (Tifani/red01)