ASEAN Lab Team Paparkan Initial Report Terkait Action Learning Program Kolaborasi Telkom CorpU dan MIT
2 April 2024 | 54 views
2 April 2024
54 views

Integrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR) memperkuat komitmen Telkom CorpU menjadi solusi yang berdampak besar bagi Telkom. Melalui Action Learning Program (ALP) kolaborasi dengan MIT yang sedang berjalan dilaksanakan Initial Report dari ASEAN Lab Team terkait “AI Product and Solution Strategy for Telkom Indonesia” berdasarkan research yang sudah dilakukan pada Kamis (28/3).

Initial Report MIT ALP tahun 2024 dipaparkan langsung oleh ASEAN Lab Team yang bertempat di Gedung Cacuk. Kegiatan dihadiri oleh Muhammad Subhan Iswahyudi selaku SGM Telkom CorpU, Kartika Dwi Ayuningtias dan Lidwin Saputra selaku Act as DSGM Telkom CorpU, serta Tim TL KM, Wahyu Winarto.

SGM Telkom CorpU, Subhan turut menyampaikan terima kasih kepada ASEAN Lab Team dan MIT Team. Subhan menyebutkan bahwa melalui kegiatan kolaborasi ini dapat terlihat impact yang besar bagi bisnis. Telkom juga percaya pada capability yang dimiliki oleh para peserta dari ASEAN Lab Team untuk membantu Telkom dalam menghadapi transformasi saat ini.

Dengan ini diharapkan dapat terus membuka peluang kolaborasi serta berkontribusi antara Telkom dengan MIT untuk mencapai tujuan bersama dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang di era transformasi digital. (Kayla/red01)