Telkom CorpU Gelar Rapat Koordinasi Unit RIM dan TIM untuk Tingkatkan Kolaborasi
1 March 2024 | 471 views
1 March 2024
471 views

Perantara dalam menjalin kerjasama antara Unit Research and Innovation Management (RIM) dan Tribe Innovation Management (TIM) dan dalam upaya meningkatkan intra-capability, Telkom CorpU menggelar kegiatan Rakor Unit RIM dan TIM dengan judul "Connect & Deliver" untuk keduanya dapat meraih pencapaian bersama. Kegiatan dihadiri para peserta yang berasal dari Unit RIM dan TIM, yang dilaksanakan secara hybrid di Gedung Theater of WinDigital (ToW) pada Kamis (29/2).

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Sukma selaku Act as DSGM Telkom CorpU yang dilanjut dengan sambutan oleh I Ketut Agung Enriko selaku SM RIM, yang kemudian diisi dengan pematerian dalama sharing session.

Act as DSGM Telkom CorpU, Sukma menyampaikan bahwa dalam meningkatkan revenue Telkom perlu diperhatikan beberapa hal seperti penyusunan standarisasi juga platform yang kokoh terkait RIM yang sedang melaksanakan research agenda juga implementasi program Amoeba, yang didukung dengan salah satunya melalui kegiatan Rakor. Ia mengharapkan melalui kegiatan kolaborasi antara RIM dengan TIM dapat meningkatkan efisiensi, cara kerja baru yang lebih meaningful, juga dapat membangkitkan working environment yang lebih nyaman untuk proses kerja antara RIM dan TIM.

SM RIM Enriko turut menyampaikan cerita perjuangan juga usaha dari para tokoh terkenal kepada para peserta, untuk dapat meningkatkan motivasi kerja para karyawan.

Adanya kegiatan ini, diharapkan RIM dan TIM dapat memahami kondisi masing-masing melalui diskusi rencana kerja di 2024. Lebih dari itu, diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat jalinan kolaborasi dan sinergi agar tahun 2024 ini kita dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi Telkom dan Pentahelix. (Riri/red01)