Telkom CorpU Gelar Inaugurasi Act as DSGM Telkom CorpU Batch 2
8 March 2024 | 355 views
8 March 2024
355 views

Telkom CorpU menerapkan Experiential Learning Culture dengan memfasilitasi proses bertumbuh setiap talenta sesuai dengan aspirasi personal yang relevan dengan kebutuhan Telkom. Salah satunya dengan menghadirkan Program Act as DSGM Telkom CorpU. Kali ini, Batch 2 program tersebut yang diisi oleh Dyah Diwasasri R., Sukma, dan Ervianti Rizqia telah berakhir masa bertugasnya dan segera dilanjutkan oleh Batch 3 yaitu Luk Lu Ul Ilma, Lidwin Saputra, Kartika Dwi Ayuningtias, Rabu (6/3).

Melalui inaugurasi Act as Deputy SGM Telkom CorpU, peserta Batch 2 program ini resmi berakhir masa bertugasnya. Inaugurasi ini menjadi tempat bagi para peserta Act as DSGM Telkom CorpU Batch 2 untuk membagikan kesan pesan selama mereka menjadi bagian Act as DSGM Telkom CorpU.

Dyah Diwasasri R., Sukma, dan Ervianti Rizqia menyebutkan bahwa hal yang paling berharga dengan hadirnya program ini yaitu banyak pembelajaran yang dapat diambil secara langsung meliputi peningkatan leadership skilldecision makingcritical dan visionary thinkingeffective communicationadaptibility, hingga emotional intelligence. Dampak yang dirasakan dengan hadirnya program ini bagi diri mereka yaitu semakin percaya diri atas tanggung jawab yang akan diberikan, semakin siap dalam menghadapi berbagai challenge selanjutnya, hingga mampu belajar untuk menentukan level risiko dalam mengambil setiap keputusan.

Melalui kegiatan ini mereka turut menyampaikan terimakasih kepada Muhammad Subhan Iswahyudi selaku SGM Telkom CorpU yang sudah banyak membimbing dan telah memberikan kesempatan ini, para Senior Leader yang sudah turut berdiskusi dan melakukan brainstorming bersama, juga kepada para mentor yang sudah banyak membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan.

Pesan untuk para Act as DSGM Telkom CorpU Batch 3 dari mereka yaitu manfaatkan peluang yang berharga ini. Hadirnya program ini, mampu mendorong diri untuk belajar menjadi seorang deputy yang sebenarnya, hingga pola pikir akan semakin terbuka dan lebih berkembang. (Riri/red01)