Siap Implementasikan Knowledge Management, PT Surveyor Indonesia (Persero) Benchmarking ke Telkom CorpU-ITDRI
4 October 2021 | 366 views
4 October 2021
366 views

PT Surveyor Indonesia (Persero) melakukan benchmark ke Telkom CorpU-ITDRI terkait Implementasi Knowledge Management. Dalam benchmark kali ini, PT Suveryor Indonesia (Persero) ingin mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM)nya melalui program Knowledge Management.

Lebih dari itu, PT Surveyor Indonesia (Persero) ingin mengembangkan budaya learning dengan menggunakan teknologi terkini. Dengan begitu, para learner yang merupakan karyawan PT Surveyor Indonesia (Perseor) nantinya akan terdukung oleh perusahaan dalam proses belajar dan pengembangan kompetensi.

Coordinator Group of Learning Expert, Innovator, and Researcher (CoGoLIR), Muhammad Subhan hadir dan menyambut kehadiran rekan-rekan peserta benchmark. Subhan mengajak peserta benchmark untuk terus mengimprove dirinya. 

“Knowledge Management ini harus terkait dengan konteksnya. Kami di Telkom CorpU, mengimplementasikan Knowledge Management selaras dengan strategi perusahaan,’ ujar Subhan.

Turut hadir Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia (Persero), Lussy Seba dan seluruh peserta benchmark. Benchmark ini diharapkan dapat menjadi gerbang kolaborasi bagi Telkom CorpU-ITDRI dan PT Surveyor Indonesia (Persero) demi Indonesia yang lebih baik.

(Riri)