Seminar Wiyata Kinarya Nusantara: Meningkatkan Kapabilitas Organisasi melalui Kolaborasi dan Sinergi
4 July 2024 | 66 views
4 July 2024
66 views

Kelanjutan dari kegiatan Asosiasi Corporate University yang kini resmi bernama “Wiyata Kinarya Nusantara”, Acting as DSGM Telkom CorpU, Nugraha Hadi Wibawa, turut hadir dalam acara Seminar Asosiasi Corporate University yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. Acara ini berlangsung selama dua hari pada 2--3 Juli 2024.

Agenda utama seminar ini adalah sebagai salah satu strategi dalam meningkatkan kapabilitas organisasi melalui kolaborasi dan sinergi antar pengelola pembelajaran korporasi. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan organisasi pembelajar (Learning Organization) yang mampu bersaing secara global.

Seminar ini juga menghadirkan sharing session dari tiga Corporate University (Corpu) ternama, yaitu: PLN Corpu, BCA Corpu, dan BPKP Corpu. Selain dihadiri oleh Corpu BUMN, seminar ini juga dihadiri oleh Corpu dari Kementerian dan Lembaga. Mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sharing yang dilakukan sangat bermanfaat bagi pengembangan pembelajaran di masing-masing institusi.

Selain sharing session, acara ini juga menjadi momentum untuk finalisasi struktur organisasi, personel, keanggotaan, dan operasional Asosiasi Corporate University yang harapan nyaakan semakin mematangkan kehadiran Asosiasi Corporate University ke depannya.

Seminar ini menunjukan komitmen dari berbagai institusi untuk terus berkolaborasi dan berbagi ilmu dalam rangka meningkatkan kapabilitas organisasi melalui pembelajaran yang berkelanjutan. Dengan semangat sinergi dan kolaborasi ini, diharapkan setiap Corpu dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam menciptakan Learning Organization yang tangguh dan kompetitif di kancah global (Tifani/red01)