myDigiLearn Dukung Pengembangan Digital Talent dengan Menerapkan Corporate Open Online Course (COOC)
20 May 2022 | 511 views
20 May 2022
511 views

Bagi insan Telkom, sudah tak asing lagi melihat atau bahkan mengakses platform learning myDigiLearn. Platform learning berbasis online ini memiliki banyak keunggulan seperti dapat diakses kapan saja dan dimana saja, metode learningnya beragam, kontennya variatif, dll. Sementara itu, myDigiLearn juga menerapkan Corporate Open Online Course (COOC) untuk dapat membantu learner yang berasal dari corporate. myDigiLearn menawarkan layanan learning yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan corporate agar dapat membantu meningkatkan kapabilitas dan kinerja karyawannya. Berikut beberapa keunggulan dari COOC:

1. Dynamic Curriculum

Integrasi pembelajaran 70:20:10 melalui myDigiLearn menjadikan pembelajaran organisasi yang berbeda dengan platform lainnya. Insan Telkom sendiri sudah terbiasa dengan 70% experiential learning, 20% social learning, dan 10% formal learning dalam mengarungi perjalanan belajarnya. Dengan begitu, myDigiLearn juga ingin corporate lain dapat merasakan impact dari metode belajar tersebut.

2.Learning Impact Measurement (LIM)

myDigiLearn mendukung pembelajaran yang bukan hanya mengukur perubahan knowledge pre-test & post-test, tetapi juga mendukung pengukuran learning impact sampai level behaviour setiap pelajarnya.

3. Subdomain Enablement

myDigiLearn turut mendukung berbagai program, konten, dan stakeholder melalui layanan subdomain yang selaras dengan kebutuhan corporate. 

4. Integrated Expert Management

Dalam penerapan COOC, myDigiLearn memiliki roadmap yang terintegrasi dengan expert management sistem yang juga selaras dengan kebutuhan organisasi.

5. Integrated Knowledge Management 

myDigiLearn juga terintegrasi dengan proses knowledge management di organisasi yang menjadikan proses akusisi dan sharing selaras dengan kebutuhan organisasi

6. Shares Resource

Dalam sistemnya, myDigiLearn memanfaatkan teknologi yang dengan mudah diduplikasi dan dapat menyasar massive audience, sehingga memberikan efisiensi resource.

Dengan beragam keunggulannya, myDigiLearn akan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan teknologi digital dan juga situasi corporate. Hal ini dilakukan agar myDigiLearn tidak hanya menjadi platform learning semata, namun juga bisa memberikan dampak yang positif dan juga besar bagi TelkomGroup dan juga Indonesia.

Indeks: Products