ITDRI Kenalkan Digital Behaviour Mindset Melalui Program Digital Learning Institute
9 May 2022 | 591 views
9 May 2022
591 views

Bandung - Saat ini, insan BUMN dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam perjalanannya untuk mencapai tujuan perusahaan. Tentu saja dibutuhkan banyak solusi untuk bisa menghadapi tantangan-tantangan tersebut. ITDRI menyediakan beragam program untuk menyokong kapabilitas dari setiap insan BUMN, khususnya insan TelkomGroup. Salah satu programnya yaitu Digital Learning Institute (DLI), Senin (9/5).

Program bertujuan untuk mendukung perusahaan BUMN agar bisa lebih cepat membangun kapabilitas digital insannya melalui penyiapan digital talent yang siap untuk berinovasi. DLI dikemas dalam bentuk e-learning yang disuguhkan melalui platform milik TelkomGroup yaitu myDigiLearn. Alih-alih membuat pembelajaran yang membosankan, ITDRI menyuguhkan DLI melalui beragam konten dan metode belajar seperti podcast, video learning, dll. Insan BUMN yang mengikuti program DLI akan mengenal tahap awal dari belajar digital yaitu Digital Behaviour Mindset.

Digital Behaviour Mindset merupakan suatu course dalam DLI yang akan membentuk pola pikir insan BUMN untuk berperan secara proaktif dalam membangun kolaborasi di dalam ataupun luar perusahaan.

Pada tahap ini, insan BUMN akan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan:

-Creativity & Innovations

-Entrepreneurship

-Conceptual Thinking

-Customer Orientation

-Strategic Relationship

-Adaptability

-Fostering Teamwork

Dengan begitu, insan BUMN dapat dengan mudah untuk memahami dan mengeksplorasi hal baru terkait digital. Mereka juga dapat mengimplementasikannya di pekerjaan sehari-hari. (Riri/red01)

Indeks: Products