CHCO TelkomGroup Resmikan Lapangan Star Ground Milik ITDRI
7 January 2022 | 949 views
7 January 2022
949 views

Menyongsong tahun 2022, CHCO TelkomGroup, Afriwandi meresmikan lapangan Star Ground milik ITDRI. Lapangan yang berada di tengah kawasan ITDRI, menjadi pemacu langkah para digital talent Telkom dan Indonesia nantinya. Dengan berbasis living lab, lapangan tersebut dapat menjadi tempat untuk menciptakan dan mengembangkan suatu ide dan inovasi. Selaras dengan adanya Innovation Center, Star Ground menjadi pelengkap perjalanan para digital talent Telkom. 

Afriwandi sangat mengapresiasi kehadiran Star Ground, karena dapat memacu semangat para learner untuk menjadi innovator. Beliau juga berbangga hati dapat melihat perkembangan ITDRI hingga saat ini dan berharap ke depannya ITDRI dapat terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi TelkomGroup dan Indonesia. Ditandai dengan penandatangan prasasti virtual, Star Ground secara resmi telah menjadi bagian penting dari ITDRI. 

Chairman of ITDRI, Jemy V. Confido memberikan paparannya terkait Star Ground. Jemy menyampaikan bahwa Star Ground memiliki kepanjangan yaitu Strong and Ready Group of Unstoppable Digital. Beliau berharap lapangan ini akan menjadi tempat yang dapat memacu semangat dan kesiapan ITDRI dalam berkontribusi untuk mewujudkan ekosistem digital dan kemandirian teknologi Indonesia. Lebih dari itu, ITDRI juga akan terus berupaya dalam menggenjot angka digital talent di Indonesia.

Lebih lanjut, Afriwandi bersama seluruh jajaran Senior Leaders Human Capital Management TelkomGroup berkeliling di Innovation Center. Di sana, Deputy Chairman of ITDRI, Arif Rudiana memaparkan terkait Innovation Center yang juga menjadi living lab science center dan wadah bagi produk-produk hasil karya digital talent Telkom. Selanjutnya, seluruh tamu VIP mengunjungi Sportainment untuk berolahraga Basket. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi pengingat dan pemacu semangat untuk terus bersinergi, berkarya, dan berjuang demi kebaikan Telkomgroup serta Indonesia.