Berinovasi Untuk Seluruh Kalangan Masyarakat, Telkom-ITDRI Mengajak Santri Pondok Pesantren Mihrab Qur’an Alfatih Untuk Mengunjungi InnoCent
21 April 2022 | 558 views
21 April 2022
558 views

Dalam langkah terus berinovasi dan mengembangkan Digital Talent, Telkom melalui ITDRI diharapkan kedepannya dapat menjadi pusat learning, research dan innovation sehingga terus memunculkan inovasi-inovasi kreatif. Kini telah hadir Innovation Center (Innocent) di Telkom CorpU sebagai bentuk fisik dari pusat manifestasi inovasi digital Telkom juga bersama Partnernya. Tidak hanya sekedar informasi, namun inovasi digital ini bisa dirasakan dan diraba secara langsung sehingga memudahkan dalam penerapan informasinya.

Tidak hanya untuk para Karyawan, namun inovasi-inovasi ini dihadirkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kamis, 21 April 2022 Innocent Telkom CoprU dikunjungi oleh beberapa Santri dari Pesantren Mihrab Qur’an Alfatih. Para Santri memiliki kesempatan untuk terjun dan mencoba langsung beberapa interplay-interplay yang sudah terpampang dalam Innocent. Kunjungan bertemakan “Saya Juga Bisa Umroh” ini mengajak para Santri untuk merasakan Umroh melalui teknologi digital terkini.

Dimulai dari interplay SmartEye.id, interplay SmartFarming, interplay OCA, interplay BigBox, interplay BagiData, interplay SprinThink hingga diajak ke studio VLIC untuk mempraktekan proses pembuatan Podcast. Dalam kegiatan ini, banyak Santri yang merasa takjub dengan adanya inovasi ini.

“Pengalaman berkunjung ke sini seru banget dan keren! Bisa belajar  banyak juga dari sini, sangat  membuka wawasan dan ternyata dunia teknologi sangatlah luas juga banyak jangkauannya” menurut Selly salah satu Santri dari Mihrab Qur’an Alfatih.

Kegiatan Journey Innocent ini dilanjutkan dengan rangkaian acara Tali Asih yang diberikan oleh Telkom CoprU kepada partnernya meliputi ISH, GSD dan Masjid Darul Ihsan sebagai penutupan rangkaian kegiatan. Dengan digelarnya kegiatan ini, semoga bisa menginspirasi seluruh Insan Telkom untuk terus berinovasi dan terus bisa membentuk digital talent di seluruh Indonesia. (Vicky)