Telkom CorpU Lakukan Telkom Employee Social Activity: Sahabat Bumi
28 June 2024 | 60 views
28 June 2024
60 views

3 Unit dari Telkom CorpU yaitu School of Digital Connectivity, School of Digital Go To Market, dan School of Enabler & Corp. Transformation berkolaborasi dalam melakukan kegiatan Telkom Employee Social Activity (TESA) di Taman Buru Masigit Kareumbi (TBMK). Dengan mengusung tema “Sahabat Bumi” pada 28 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keseimbangan antara kehidupan di kantor dan lingkungan sosial, sekaligus berkontribusi pada kelestarian lingkungan.

Telkom Employee Social Activity (TESA) merupakan program yang wajib dilakukan oleh karyawan Telkom yang menjadi wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan disekitar kita untuk memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan lingkungan.

Kegiatan TESA kali ini diawali dengan sambutan dari Senior General Manager Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi yang menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah kecil namun berarti dalam menjaga keseimbangan hidup di kantor dan di lingkungan sosial. Senior Manager School of Digital Connectivity, Sri Rahayu juga turut menambahkan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjadi langkah bersama yang berkelanjutan dan berdampak positif pada ekosistem lingkungan hidup.

Agenda TESA dilanjutkan dengan aktivitas penanaman pohon, di mana para peserta berpartisipasi aktif dalam menanam berbagai jenis pohon di kawasan TBMK. Kegiatan ini diakhiri dengan hiking bersama, menikmati keindahan alam dan udara segar di kawasan tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh teman-teman dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat dan Wali Pohon, yang turut membantu kelancaran kegiatan hari ini.

Melalui kegiatan TESA ini, Telkom CorpU berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menjaga ekosistem sekitar kita. Mari kita bersama-sama menjaga bumi kita, karena keseimbangan antara kehidupan manusia dan alam adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. (Tifani/red01)