Perkuat Strategi B2B, Witel Kalbar Adakan Forum Management Review di Telkom CorpU
1 July 2024 | 47 views
1 July 2024
47 views

Forum Management Review Execution Level Witel dengan tema “Maximizing Profitability, Accelerating B2B Growth: Excelling in Service Delivery and 5BM Execution in FY2024“ diselenggarakan di Telkom CorpU, Jumat (28/6).

Acara dihadiri delegasi Witel Kalimantan Barat dengan tujuan untuk mengupgrade knowledge dan berdiskusi mengenai penguatan wawan B2B serta pengembangan produk unggulan B2B di lingkungan Telkom Witel Kalimantan Barat.

SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi membuka acara dengan sambutan yang penuh inspirasi. Beliau menyampaikan bahwa dunia B2B sangat cocok bagi individu yang gemar belajar, karena proses pembelajaran di sektor ini tidak pernah berhenti. Selain itu, ia menegaskan bahwa Telkom berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk unggulan yang relevan dengan kebutuhan pasar. Komitmen ini di satu sisi menunjukan ambisi Telkom dalam menjaga kualitas, namun di sisi lain menuntut inovasi berkelanjutan dan merespon cepat terhadap dinamika pasar yang terus berkembang.

Tema acara “Maximizing Profitability, Accelerating B2B Growth: Excelling in Service Delivery and 5BM Execution in FY2024“ menekankan pada pentingnya peningkatan profitabilitas dan percepatan pertumbuhan B2B ini menuntun upaya yang intensif dalam memperbaiki kualitas layanan dan mempercepat eksekusi strategi-strategi kunci yang telah ditetapkan.

Setelah sesi sambutan, para peserta dari Witel Kalimantan Barat diajak untuk mengunjungi Innovation Center (InnoCent). Di InnoCent, mereka dapat melihat langsung berbagai karya digital dari talenta Telkom yang menawarkan solusi digital terkini.

Melalui kunjungan ini, diharapkan pemahaman dan strategi B2B di Telkom Witel Kalimantan Barat akan semakin meningkat, mendukung pengembangan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan. Hal tersebut sejalan dengan tema acara yang menekankan pada peningkatan profitabilitas dan percepatan pertumbuhan B2B melalui layanan unggulan dan pelaksanaan strategi 5BM (5 Bold Moves) di tahun 2024. (Tifani/red01)