Telkom CorpU-ITDRI Berkolaborasi dengan CFU WIB Gelar Enable & Energize Impactful Business Collaborations
14 October 2021 | 765 views
14 October 2021
765 views

Bertekad untuk menciptakan Leaders yang mampu mengeksplorasi, memformulasi, serta mengeksekusi 3 dari 5 Bold Movement Telkom terkait CFU WIB dengan impact yang optimal, Telkom CorpU-ITDRI berkolaborasi dengan CFU WIB menggelar event bertajuk Enable & Energize Impactful Business Collaborations. Kegiatan ini ditujukan untuk para pemangku posisi Band II & Band III di TelkomGroup.

Event ini juga didasari oleh keinginan CEO WIB untuk pengelolaan bisnis Data Center, FMC, dan Tower yang lebih baik lagi. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka disusun rangkaian kegiatan yang mengimplementasikan metode learning 70:20:10. Dalam event ini, peserta akan mendapatkan visi dari CEO terhadap 3 dari 5 Bold Movement Telkom. Selanjutnya, peserta akan mendapatkan pengetahuan dari para Internal Experts yang merangkap sebagai Mentor. Dan sisanya, peserta akan belajar melalui eksperimentasi formulasi strategi dengan use case berbasis pain problem dan diteruskan dengan eksekusi project charters yang akan disetujui oleh CEO WIB. Selain hal tersebut, para Coach dari Telkom CorpU akan membantu peserta selama learning journey untuk membentuk dan mempertahankan behaviours yang diharapkan oleh CEO WIB.

Peserta mendapatkan pelatihan mulai dari Oktober hingga Desember 2021. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kapabilitas para pemangku Band Posisi II & Band Posisi III di TelkomGroup. Lebih dari itu, diharapkan seluruh peserta dapat mengimplementasikan hasil dari journey-nya selama event di lokasi kerja masing-masing. Selanjutnya, Telkom CorpU-ITDRI dan CFU WIB akan mengukur Learning Impact Measurement untuk mengetahui dampak dari program terhadap performansi. 

(Riri)

Indeks: Partners