Indonesia Marketing Association Kunjungi Innovation Center ITDRI
2 June 2022 | 372 views
2 June 2022
372 views

Upaya untuk gali inovasi digital, setelah beberapa kali dikunjungi oleh pelajar di Kota Bandung, kali ini Innovation Center (InnoCent) ITDRI dikunjungi oleh Indonesia Marketing Association (IMA) pada Jumat (27/5).

Kunjungan IMA ke InnoCent merupakan salah satu agenda dari kegiatan Rakernas Visit Chapter IMA se-Indonesia ke Telkom - ITDRI. Kegiatan kali ini bertema"Digital Innovation to Digitize the Nation and Deliver Excellent Customer Experience".

Kunjungan IMA selaras dengan keberadaan InnoCent yang menjadi titik kumpul inovasi digital dari para digital talent Telkom baik IMA maupun ITDRI dapat saling berdiskusi terkait inovasi digital dan perkembangan ke depannya. IMA ingin menggali bagaimana cara Telkom dapat bertahan di era sekarang dan dapat mengelola berbagai inovasi digitalnya. Dalam kunjungannya ke InnoCent, IMA juga memberikan tanggapan untuk setiap inovasi digital yang ada, begitu pun sebaliknya.

Sejumlah 40 peserta dari IMA, berkeliling dan merasakan langsung inovasi digital hasil karya digital talent Telkom di InnoCent.

Kegiatan diharapkan ITDRI dapat terus mencetak, mengembangkan digital talent, dan inovasinya. Hal itu dapat mendorong index inovasi dan juga membangun ekosistem digital Indonesia untuk mengakselerasi transformasi digital Indonesia. (Riri/red01)