Tingkatkan Awareness Talenta, Telkom CorpU Gelar Seminar Manage Your Own Financial for a Better Life
3 July 2023 | 254 views
3 July 2023
254 views

Keuangan merupakan salah satu fondasi kehidupan untuk masa depan. Melihat hal itu, Telkom CorpU persiapkan talentanya melalui Seminar “Manage Your Own Financial for a Better Life”. Pada seminar kali ini, Telkom CorpU menghadirkan Expert di bidang Financial Planning yaitu Certified Financial Planner, Financial Educator & Content Creator, Nadia Harsya, CFP®. Seminar Financial Planning ini digelar secara offline di Theater of AKHLAK Telkom CorpU pada Selasa (27/06).

SGM Telkom CorpU, Jemy V Confido hadir dan mengajak peserta seminar untuk memanfaatkan kesempatan ini agar dapat mengelola aset yang dimiliki.

“Saya berharap acara ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan semua, karena ini sesi yang sangat penting. Kita barangkali agak kurang diasah dari sisi di mana kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya aset yang kita miliki, maupun aset-aset lainnya. Semoga acara ini masih belum terlalu terlambat buat temen-temen. Temen-temen harus manfaatin banget,” ujar Jemy.

Pada seminar kali ini, Telkom CorpU berkolaborasi dengan SEKAR Telkom untuk meningkatkan pengetahuan karyawan terkait Financial Planning. Seminar ini juga membekali Maungers ilmu tentang Pencatatan Keuangan, Strategi dalam Menghadapi Resiko Keuangan, Strategi untuk Mengatur Keuangan, dan Perencanaan Investasi.

Manager Digital Learning Design & Experience, Sarwono sebagai perwakilan dari SEKAR Telkom menyampaikan terimakasih atas kolaborasi pada seminar ini dengan Telkom CorpU.

“Terima kasih atas kolaborasinya. Sekar menyambut baik acara ini, karena ini sangat tersangkut dengan kesejahteraan karyawan. Kita harus persiapkan. Kita harus bersabar dalam kelebihan, bukan hanya dalam kekurangan,” papar Sarwono.

Melalui seminar ini, diharapkan talenta di Telkom CorpU semakin meningkat keinginannya dalam mempersiapkan masa depan dengan mengusahakan dan memelihara rezeki yang didapatkan.