Telkom CorpU Jadi Narasumber Kegiatan Pada Rapat Koordinasi ASEAN
25 June 2024 | 62 views
25 June 2024
62 views

Telkom CorpU mendapatkan kehormatan menjadi narasumber dalam Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Implementasi Inisiatif Profiling of Digital Literacy among ASEAN Member States (AMS) and Implementation of Digital Capability Building Approaches in Agriculture Sector. Acara ini diselenggarakan oleh Pusat Kelembagaan Internasional KOMINFO dan berlangsung di Hotel Sensa, Bandung pada Jumat (21/6).

 

Perwakilan Telkom CorpU, Agnesia bersama Tim Support dari Unit Research and Innovation Management (RIM) yaitu Adelia Anissa Putri, Annisa Setiawati Soemodinoto, dan Okke Siti Shoofiyani hadir dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan delegasi KOMINFO dalam memaparkan hasil revisi proposal yang diajukan oleh Telkom pada agenda ASEAN Digital Senior Officials’ Meeting (ADGSOM) di pertemuan ADGSOM-ATRC JWG yang akan dilangsungkan pada 24--28 Juni 2024 di Brunei Darussalam nanti.

Partisipasi mereka menunjukkan komitmen Telkom dalam mendukung inisiatif peningkatan literasi digital dan pembangunan kapasitas digital di sektor pertanian di seluruh negara anggota ASEAN.

Melalui kontribusi aktif dalam forum internasional seperti ini, Telkom menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan teknologi digital di Asia Tenggara. Partisipasi Telkom CorpU tidak hanya memperkuat posisi Telkom sebagai pemimpin dalam inovasi digital, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi internasional ke depannya. (Tifani/red01)