Upaya Hadirkan Program Pengembangan Talenta Unggulan, Unit Telkom CorpU Lakukan Training for Trainer
22 February 2024 | 165 views
22 February 2024
165 views

Integrasi Learning, Research, dan Innovation (LIR) menjadikan Telkom CorpU sebagai pionir yang menghasilkan solusi terobosan yang adaptif dan relevan bagi bisnis Telkom, khususnya dari sisi pengembangan talenta dan inovasi. Sebagai Capability Enabler bagi Telkom, Telkom CorpU terus berupaya hadirkan program pengembangan talenta unggulan. Salah satunya dengan menggelar Training for Trainer (ToT) sebelum program pelatihan dilaksanakan, dalam hal ini Unit School of Digital Enabler (SoDE) menggelar ToT Finance for Non Finance pada 20 Februari 2024, Selasa (20/2).

SoDE melaksanakan kegiatan bertujuan untuk menyiapkan pelaksanaan pelatihan Finance for Non Finance bagi Telkom Regional (T-Reg) pada bulan Maret mendatang.

Pada ToT kali ini, SoDE juga mempelajari modul-modul yang nantinya akan diberikan kepada peserta di T-Reg. Adapun yang dipelajarinya terkait fundamental accounting, managerial accounting, hingga recevables & paybles management. Lebih lanjut, ToT ini dapat menjadi pelajaran bagi SoDE dalam meningkatkan kualitas pelatihan yang diberikan.

Proses yang telah terintegrasi, Telkom CorpU harapannya dapat terus menyebarkan insight yang bermanfaat bagi perusahaan dan masyarakat Indonesia. (Riri/red01)