Tingkatkan Produktivitas dengan AI, Telkom CorpU Hadirkan Exchange IdeAI
30 May 2024 | 105 views
30 May 2024
105 views

Telkom CorpU Sebagai capability enabler bagi TelkomGroup terus berupaya menghasilkan produk dan layanan Learning, Research, dan Innovation dengan dampak bisnis yang signifikan serta menjadi solusi utama bagi TelkomGroup. Kali ini, Telkom CorpU membuat gebrakan dengan membentuk komunitas Exchange IdeAI untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan sehari-hari melalui penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada 29 Mei 2024.

Exchange IdeAI adalah sebuah komunitas yang terdiri dari individu yang memiliki minat dan tujuan yang sama dalam bidang kecerdasan buatan (AI). Komunitas ini menjadi media yang membantu mempercepat pertukaran informasi, sehingga setiap individu memiliki skill spesifik mengenai AI. Exchange IdeAI juga menjadi upaya Telkom CorpU untuk dapat selalu beradaptasi dengan perubahan, dan dapat memanfaatkan AI dengan baik.

Muhammad Subhan Iswahyudi selaku Senior General Manager Telkom CorpU turut hadir dan menyampaikan bahwa inisiasi ini memperkuat inisiatif Telkom untuk mengembangkan AI agar menjadi suatu bisnis yang efektif. Dalam pemaparannya, Subhan menekankan pentingnya karyawan untuk memiliki kemampuan memahami, menggunakan, dan membuat AI menjadi bisnis yang berkelanjutan.

Exchange IdeAi merupakan langkah penting dalam mendorong adopsi AI yang efektif dan bermanfaat, diharapkan program ini dapat menjadi suatu kesempatan bagi para peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka dan mencapai tujuan bisnis dengan lebih mudah. (Riri/red01)