Tingkatkan Pengelolaan Corporate University, PT. Paragon Innovation and Technology lakukan Benchmark ke Telkom-ITDRI
16 September 2022 | 747 views
16 September 2022
747 views

Perkembangan teknologi digital saat ini mengharuskan kita untuk terus bisa beradaptasi. Hal itu juga perlu didukung oleh pengembangan dan pencetakan SDM yang unggul. Telkom Indonesia sebagai perusahaan yang ingin terus berkembang, berinovasi dan memberikan banyak manfaat tak berhenti untuk terus mendukung pengembangan digital talent. Telkom melalui ITDRI sebagai BUMN yang berfokus dibidang teknologi digital membantu pemerintah untuk mewujudkan aspirasi tersebut dan membantu perusahaan lain untuk berkembang. Dipercaya telah berhasil mengelola Corporate University, Telkom-ITDRI dikunjungi oleh PT. Paragon Technology and Innovation pada hari Jumat, 16 September 2022 di Inex Telkom-ITDRI. 

Benchmark kali ini disambut oleh Deputy SGM TCUC, Arif Rudiana & Capability Account Manager, Gede Agus Putrawirawan. Hadir juga Capability Group Head, Irwan Akhir Priatmaja & Head of Paragon University, Saniy Shabrina beserta tim dari PT. Paragon Innovation and Technology. Agenda benchmark kali ini dilakukan diskusi dan sharing mengenai Corpu Management yang akan dipaparkan oleh Firman Gunawan dan Knowledge Management yang akan dipaparkan oleh Wahyu Winarto. 

Dalam Benchmark kali ini, PT. Paragon Technology and Innovation ingin berdiskusi terkait pengelolaan Corporate University yang sesuai dengan misinya yaitu untuk mengembangkan SDM yang ada, memberikan kebaikan bagi customer dan pengembangan bisnis yang bermanfaat. Diharapkan dengan adanya benchmark ini dapat memberikan masukan bermanfaat dan menghadirkan insight baru bagi PT. Paragon Technology and Innovation dan juga Telkom-ITDRI.