Gali Potensi Kolaborasi, DGS Kunjungi ITDRI Campus
16 September 2022 | 314 views
16 September 2022
314 views

Dalam rangka mempersiapkan produk-produk yang siap Go to Market, Divisi Government Service Telkom Indonesia (DGS) kunjungi Telkom-ITDRI Campus (9/16). Kegiatan ini digelar dengan tujuan menggali potensi untuk menjalin potensi kolaborasi khususnya pada ranah government.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Chairman of ITDRI Jemy V Confido. Jemy menyampaikan, “Melalui kunjungan ini kita bisa menjalin kembali potensi kolaborasi yang harapannya bisa menginspirasi, baik customer DGS khususnya dan meyakinkan masyarakat bahwa Telkom sudah menjadi digital telco.”

Selain berdiskusi, melalui kegiatan ini juga ITDRI mengajak DGS untuk melihat dan mencoba seluruh inovasi digital yang terpampang di Innovation Center (InnoCent). Dari kegiatan kunjungan DGS ini diharapkan mampu mengidentifikasi potensi-potensi yang ada di ITDRI yang bisa dibawa oleh DGS untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Semoga dengan kegiatan kali ini makin terjalin kolaborasi antara DGS dan ITDRI yang harapannya bisa menginspirasi dan lebih meningkatkan revenue bagi Telkom.