Berupaya Meningkatkan Kapabilitas Talentnya, Telkom-ITDRI Adakan Pelatihan Human Centred Leadership
20 September 2022 | 469 views
20 September 2022
469 views

Untuk mempersiapkan talent berkapabilitas unggul, Telkom-ITDRI terus berdedikasi untuk memberikan fasilitas talent nya agar terus mampu meningkatkan kapabilitas dan kemampuannya. Sebagai home of learning, fasilitas yang didukung oleh Telkom-ITDRI terkait people development tentunya mencakup banyak hal. Mulai dari program belajar melalui pelatihan, ratusan ahli yang mumpuni dalam bidangnya, hingga dukungan lainnya dalam penyelenggaraan pelatihan. Tidak hanya hard skill, tentunya Telkom-ITDRI mendukung pengembangan soft skill dari para talent nya. Human Centred Leadership BP I merupakan salah satu bentuk nyata Telkom-ITDRI mendorong pengembangan soft skill bagi talentnya. Dengan digelarnya program tersebut, 20 talent dari Band Posisi 1 dan 2 berkesempatan menggali dan mengasah lagi gaya kepemimpinan yang akan diterapkan kedepannya, Selasa (20/9).

Dalam Human Centred Leadership BP I Batch 1 ini DSGM Telkom-ITDRI, Arif Rudiana membuka kegiatan dengan memberikan sambutan serta semangat kepada para peserta. Arif menyebutkan bahwa program pelatihan ini memiliki kaitan dengan core value BUMN, yaitu Harmonis dan Kolaboratif tanpa mengesampingkan empat value lainnya. Arif juga mengharapkan dari program ini dapat semakin menumbuhkan sisi humanis di setiap gaya kepemimpinan dari para peserta nantinya.

“Program ini mudah-mudahan dapat memberikan warna baru dalam peran kita sebagai seorang leader yang akan menjalankan peran yang lebih humanis, sehingga pendekatan-pendekatan pengelolaan leadership dan operasional yang lebih berbasis pada humanisme itu menjadi sangat penting,” jelas Arif.

Melalui program ini, Telkom-ITDRI mengharapkan mampu melahirkan gaya kepemimpinan yang mendorong para pemimpin untuk memahami apa yang membuat anggotanya berkembang, apa yang mendorong kreativitas dan pemecahan masalah di organisasi.