Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Manajemen, KemenKeu Lakukan Benchmark ke Telkom-ITDRI
6 September 2022 | 518 views
6 September 2022
518 views

Menjalankan peran sebagai wadah pencetak digital talent yang unggul, Telkom Corporate University melalui ITDRI dipercaya oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (BPPK KemenKeu RI) untuk melakukan benchmark terkait pengelolaan management, Selasa (6/9). Hadir dalam benchmark ini Kepala Sub bagian Manajemen Pengetahuan Ari Sandi Robert untuk memberikan sambutan sekaligus menjadi moderator dalam sharing session.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan maksud dari benchmark ini bagi Kemenkeu sendiri untuk pengembangan kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja ataupun untuk membantu pencapaian visi misi organisasi.

“Maksud kami mengundang Telkom-ITDRI adalah ingin banyak belajar mengenai pengelolaan manajemen pengetahuan khususnya mengenai hal-hal mengetahui pengetahuan yang dibutuhkan, untuk membantu mencapai tujuan-tujuan organisasi kemudian bagaimana pemilihan teknologi yang pas untuk mengelola manajemen,” papar Sandi.

Dihadirkan Tribe Leader Knowledge Management, Wahyu Winarto sebagai narasumber menjadikan sharing session dalam benchmark ini lebih informatif dengan membahas seputar proses identifikasi pengetahuan; teknologi yang digunakan dalam mengelola pengetahuan dan penghargaan terkait manajemen pengetahuan yang bisa diimplementasikan oleh KemenKeu dalam manajemen pengetahuan di lingkungannya dan diharapkan mampu membantu pengembangan kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja ataupun untuk membantu pencapaian visi misi organisasi. (Vicky/Red01)