Telkom-ITDRI Kembali Dukung Program MSIB Batch 3
7 September 2022 | 872 views
7 September 2022
872 views

Menjadi wadah pencetak digital talent Indonesia, membuat Telkom-ITDRI tidak hanya mengembangkan kapabilitas internal itu sendiri tetapi juga seluruh calon digital talent yang ada di Indonesia termasuk melalui program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 3 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) diarancang agar mahasiswa dapat menghadapi tantangan di dunia kerja dan memastikan para mahasiswa mendapatkan komptensi terbaik, kompetensi terkini dan kompetensi terdepan. 

Pada batch kali ini, Telkom-ITDRI menerima 269 mahasiswa dari 80 Universitas dan 9 Project yang tersebar diseluruh Indonesia dan akan berlangsung selama 5 bulan dari bulan Agustus hingga Desember. Ada pun project tersebut terdiri dari: 

1. Satoenesia - 13 Mahasiswa 3 Mentor

2. Blue Economy Network - 38 Mahasiswa 10 Mentor

3. SMK - 30 Mahasiswa 8 Mentor

4. Research Management - 5 Mahasiswa 2 Mentor

6. Regional Pentahelix Network - 30 Mahasiswa 8 Mentor

7. DDB - 82 Mahasiswa 30 Mentor

8. AMOEBA - 38 Mahasiswa 16 Mentor

9. Tribe Learning - 24 Mahasiswa 6 Mentor

Diharapkan dengan adanya program MSIB ini bisa membuat Telkom-ITDRI menjadi bagian dari perjalanan untuk mencetak digital talent Indonesia yang nantinya bisa memberikan kontribusi nyata mahasiswa untuk bisa memasuki dunia kerja dan membawa Indonesia lebih baik lagi.