MyDigiLearn Berikan Kesempatan Digital Talent Telkom untuk Upgrade Skills
5 September 2022 | 825 views
5 September 2022
825 views

Memiliki fokus untuk mendukung proses learning dari setiap Insan nya, ITDRI melalui myDigiLearn sudah tidak asing lagi bagi Insan Telkom. Corporate learning berbasis online ini menghadirkan banyak keunggulan dalam penggunaannya dimulai dari bisa diakses dimana saja dan kapan saja hingga berbagai konten learning yang disuguhkannya. MyDigiLearn terus meningkatkan kualitasnya untuk mempermudah penggunanya dalam kegiatan pembelajaran yang tidak terbatas. Melalui fitur menu dan konten yang ada, myDigiLearn akan menyuguhkan berbagai pengalaman menarik bukan hanya konten yang dibuat oleh timnya tetapi juga mampu menghadirkan course learning dari para partnernya, Senin (5/9).

Dengan hadirnya berbagai konten learning dari partner, menjadi bukti nyata bahwa myDigiLearn tidak akan membatasi proses learning baik Insan Telkom maupun digital talent lainnya. Melalui konten Grow Your Skills in Other Courses yang bisa ditemukan dan diakses pada beranda myDigiLearn beberapa partner yang sudah dihadirkan konten pembelajarannya antara lain Coursera dengan course bisnis, data science, ilmu sosial, dan lain sebagainya; lalu ada Microsoft dengan course seputar peanfaatan secara produktif dari aplikasi-aplikasi Microsoft.

Ke depannya, myDigiLearn akan terus menghadirkan berbagai course menarik dan edukatif baik dari ahli Telkom maupun konten-konten learning dari para eksternal untuk membantu update knowledge bagi para insan Telkom dan digital talent Indonesia. (Vicky/Red01)

Indeks: Products