Tingkatkan Kompetensi Talent, Pupuk Iskandar Muda Gali Insight di Telkom-ITDRI
18 March 2023 | 466 views
18 March 2023
466 views

Terus meningkatkan kompetensi talent dapat mendorong bisnis sebuah perusahaan, upaya ini harus terus dilakukan oleh tiap instansi dengan terus meng-upgrade knowledge dari tiap talent nya. Memiliki kepentingan untuk meningkatkan kompetensi talent, Pupuk Iskandar Muda (PIM) datangi Telkom-ITDRI untuk level up talent pada 14 Maret 2023.

PIM ingin menggali insight terkait pengelolaan sistem digital learning dan knowledge management serta implementasi tata nilai budaya AKHLAK untuk dukung peningkatan kompetensi talent nya. Selain sharing dan diskusi terkait sistem digital yang dikembangkan, pola pembelajaran digitalisasi, implementasi & internalisasi budaya AKHLAK serta knowledge management system para peserta juga diajak untuk mengenal langsung produk inovasi digital kepunyaan Telkom-ITDRI yang dipimpin oleh CAM Business ITDRI, Gede Agus Putrawirawan.

“Mudah-mudahan kami bisa mendeliver apa yang memang dibutuhkan oleh PIM dengan baik, feel free diskusi tidak akan berhenti di hari ini saja. Melalui benchmark ini semoga mampu membuka pintu kolaborasi lainnya,” ujar Gede Agus saat menyambut peserta.

Melalui kegiatan ini, Telkom-ITDRI berharap terus bisa menginspirasi tidak hanya talent Telkom-ITDRI sendiri melainkan mampu memberikan inspirasi dan upgrade knowledge kepada instansi lainnya untuk mendukung maju industri bisnis Indonesia.

Indeks: Partners