Tingkatkan Kemampuan Insan FU FRM Telkom, Webinar FU FRM Insight Kembali Digelar dalam Bentuk Short Course MBA
29 May 2023 | 366 views
29 May 2023
366 views

Mengimplementasikan Core Value AKHLAK pada setiap kegiatan termasuk pengembangan kompetensi, Telkom CorpU-ITDRI dipercaya FU FRM Telkom untuk berperan dalam proses pembelajaran Insan rekan-rekan FU FRM melalui Webinar FRM Insights: Short Course MBA Program yang dirancang dalam 12 sesi. Saat ini webinar tersebut telah memasuki sesi ketiga dengan tema “Design & Analytical Thinking For Innovation”, Jumat (26/5).

Dengan menghadirkan Expert Teaching SBM ITB, Dr. Dina Dellyana untuk membawakan topik ini, para peserta dijelaskan lebih dalam dan diajak fokus kepada bagaimana kebutuhan customer atau kendala yang sedang dihadapi oleh customer

VP Subsidiaries Financial Control, Hendra Kurniawan berharap melalui tema ini, Insan FU FRM bisa lebih fokus kepada customer Telkom untuk mendorong keberhasilan transformasi Telkom yang sedang dilakukan saat ini.

“Dengan konsep ini diharapkan FU FRM bisa lebih fokus ke customer kita lalu bisa lebih fleksibel dan selalu melakukan interaksi, karena inovasi itu tidak hanya one time proses tetapi never ending look dan yg terpenting adalah kolaborasi. Kita sedang ada di puncaknya FMC yg merupakan transformasi yang sangat besar bagi Telkom sehingga inovasi atau sikap adaptif ini akan sangat penting untuk kesuksesan Telkom secara keseluruhan khususnya FU FRM,” papar Hendra.

Turut hadir Deputy SGM Telkom CorpU - Deputy Chairman of ITDRI, M Subhan Iswahyudi menghimbau para peserta untuk tidak mengikuti kegiatan ini secara paralel karena Narasumber yang dihadirkan sangatlah kompeten pada topik ini, dengan begitu seluruh ilmu bisa diserap dengan maksimal.

“Tema yg dibahas pagi ini tidak hanya untuk perusahaan tapi jg untuk dimasa yang akan datang. Apa yg kita bahas pagi ini menjadi dasar bagaimana men generate idea, hingga validation idea. Silahkan enjoy, karena bagian dari suatu proses pembelajaran adalah kita menikmatinya,” ujar Subhan saat memberikan sambutannya.

Kepercayaan yang diberikan FU FRM ini menjadi ajang Telkom CorpU-ITDRI untuk terus reskilling dan upskilling Insan Telkom agar dapat terus meningkatkan kapabilitas diri, sehingga mampu terus mendorong bisnis Telkom lebih maju di masa depan.