Siap Kembangkan Sektor Logistik dan Pertanian, Telkom CorpU-ITDRI Kolaborasi dengan ATT Group
26 May 2023 | 1465 views
26 May 2023
1465 views

Telkom CorpU-ITDRI secara resmi berkolaborasi dengan PT Segara Artha Investama (ATT Group) dalam lingkup Learning, Research, and Innovation. Keduanya berkomitmen untuk mengembangkan LearningResearch, and Innovation di bidang logistik dan pertanian dengan memanfaatkan sumber daya keduanya. Kolaborasi keduanya ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) di Innovation Center pada Kamis (25/5).

ATT Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan telah berdiri selama lebih dari 15 tahun. Kolaborasinya bersama Telkom CorpU-ITDRI akan diwujudkan melalui perancangan dan penyelenggaran kegiatan pembelajaran, pengembangan riset bersama yang memanfaatkan sumber daya dari sektor pertanian, serta pengembangan inovasi berdasarkan hasil riset bersamanya.

SGM Telkom CorpU-Chairman of ITDRI Jemy V Confido menyampaikan bahwa Telkom CorpU-ITDRI sangat membuka pintu kolaborasi untuk mewujudkan talenta-talenta yang unggul di Indonesia.

“Semoga kolaborasi ini bisa terus berjalan dengan baik, memberikan banyak kemanfaatan, dan hasilnya bisa kita gunakan untuk meningkatkan capability baik di ATT Group maupun Telkom, dan bisa juga kita bagikan untuk memberikan kemanfaatan bagi bangsa dan negara,” ujar Jemy.

Direktur Utama ATT Group, Martinus Devin Jonathan berharap kolaborasi ini dapat menjadi satu milestone bagi kedua pihak dengan sumber daya yang dimiliki dan dapat menjadi manfaat bagi bangsa dan negara.

“Kami sudah melihat hasil dari Learning, Research, and Innovation yang sudah dihasilkan oleh tim Telkom sebelumnya, sangat-sangat luar biasa. Dan yang pasti menambah semangat tim kami, ATT group untuk lebih maju lagi bersama Telkom untuk mengembangkan Learning, Research, and Innovation dan kolaborasi kedepannya,” papar Martinus.

Kolaborasi Telkom CorpU-ITDRI dan ATT Group harapannya dapat memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia, khususnya dalam hal pengembangan talenta yang unggul dan siap bersaing secara global.