Tingkatkan Kapabilitas Organisasi, Telkomsel, Kemenkes RI dan UNS Benchmark ke Telkom-ITDRI
2 November 2022 | 794 views
2 November 2022
794 views

Dipercaya sebagai corporate university terbaik dan menjadi wadah dalam mengembangkan digital talent yang berkapasitas unggul, saat ini Telkom-ITDRI dikunjungi oleh Telkomsel, Kementerian Kesehatan RI dan Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam rangka melakukan benchmark. Kegiatan benchmark ini bertempat di Gd. Cacuk Telkom ITDRI Bandung, Rabu(2/11).

Kegiatan benchmark disambut hangat Chairman of ITDRI, Jemy V Confido dan membuka kegiatan dengan memberikan sambutan, turut hadir Vice President People Management Strategy Telkomsel, Mukhammad Atiqurrakhman, Kepala Sub Bagian Administrasi Umum Kemenkes, Erlian Kusyana, SE, M.Kes dan Ketua Senat Akademik Fakultas Teknik UNS, Prof. Ir. Muhammad Nizam, S.T., M.T., Ph.D., IPM.

Kegiatan benchmark akan diisi dengan sharing session yang akan dibagi ke dalam kelas dengan menghadirkan narasumber dari Telkom-ITDRI yang ahli dibidangnya. Disuguhkan melalui berbagai tema di antaranya Pengelolaan Inovasi oleh Prasetyo Raharjo, Knowledge Management oleh Wahyu Winarto, Leadership Development oleh Richard Alberto, Talent Management System oleh Sarahmatun dan Pengenalan platfrom myDigiLearn oleh Rosmida.

Pada kunjungan tersebut, ketiganya melihat dan mencoba langsung seluruh inovasi digital yang terpampang di Innovation Center. Kegiatan benchmark ini diharapkan dapat menggali potensi kolaborasi yang bisa dijalin untuk mendukung digital ekonomi di Indonesia. (Tifani)