Tingkatkan Kompetensi Talent Dalam Industri Digital, Telkom-ITDRI Bersama PFN Gelar ITMLI Webinar Series 2022 Episode 4
31 October 2022 | 322 views
31 October 2022
322 views

Menghadirkan ruang diskusi dua arah untuk kemajuan industri digital dan kreatif Indonesia, saat ini Telkom-ITDRI bersama Perum Produksi Film Negara (PFN) kembali menghadirkan ITMLI Webinar Series 2022 Episode 4 dengan tema ”Empowering Indonesian Society Through Digital Media & Content”, Senin (31/10).

Tidak kalah seru dalam episode-episode sebelumnya, gelaran Webinar ITMLI kali ini menghadirkan Direktur Utama Metranet, Didik Budi Santoso juga Content Creator, Boy William.

Melalui kegiatan tersebut, Telkom-ITDRI bersama PFN menghadirkan topik yang membahas bagaiamana digital media dan konten mempengaruhi masyarakat Indonesia dan apa sih yang talenta digital yang dapat lakukan untuk mengambil peran dalam memanfaatkan konten di digital media.

SGM TCUC & Chairman of ITDRI Jemy V Confido hadir membuka kegiatan sekaligus memberikan semangat kepada para peserta dalam mengikuti kegiatan sehingga mampu memberikan insight juga knowledge peran BUMN khususnya Telkom Indonesia dan masyarakat dalam kemajuan bangsa Indonesia.