Hadapi Era Digital, Telkom-ITDRI Dukung Kegiatan Konferensi "Elevating Engagement and Unlocking Digital Growth in the Hybrid Era”
3 November 2022 | 119 views
3 November 2022
119 views

Terus membekali talent BUMN dengan keterampilan digital dan pola pikir terbuka di era digital saat ini serta membangun kapasitas untuk transformasi digital dalam BUMN, Telkom-ITDRI dukung gelaran Konferensi "Elevating Engagement and Unlocking Digital Growth in the Hybrid Era” yang digelar secara offline di JW Marriott Hotel Kuningan Jakarta yang digelar oleh GoVinsider.

Konferensi ini digelar dengan tujuan untuk menjadi wadah bertemunya instansi pemerintah dan BUMN untuk bersama-sama mendiskusikan informasi terbaru, peluang serta teknologi terbaru virtual engagement yang akan menjembatani kesenjangan digital dan percepatan transformasi digital Indonesia. Kegiatan ini terdiri dari rangkaian diskusi panel yang membahas mengenai bagaimana teknologi komunikasi hybrid dapat meningkatkan engagement dan mendorong pertumbuhan digital di Indonesia.

Telah hadir Senior Advisor I, Arief Hamdani sebagai perwakilan dari Telkom-ITDRI untuk menjadi salah satu pembicara dalam konferensi ini dalam sesi Digital Growth “The future of digital businesses in Indonesia”. Dalam sesi ini, para pemimpin di sektor pemerintahan, perusahaan-perusahaan BUMN, dan ahli-ahli teknologi akan berdiskusi dan mengeksplorasi seberapa pentingnya memiliki teknologi yang gesit dan fleksibel untuk memastikan pengalaman bisnis yang lebih baik, menjangkau pasar baru, dan mentransformasikan bisnis di berbagai industri seperti perbankan, logistik, dan infrastruktur. 

Baik di sektor publik maupun swasta, harus ada adopsi penggunaan teknologi yang relevan untuk memecahkan masalah-masalah baru yang mungkin muncul. Hal tersebut juga berguna agar masa depan bisnis tetap kompetitif dan mendorong pertumbuhan digital. Dari sesi diskusi panel yang dilakukan dalam konferensi ini, diharapkan mampu memberikan pemahaman dalam meningkatkan virtual engagement journey, dan belajar dari praktik terbaik para pemimpin pemerintah dan sektor swasta.