Tingkatkan Kapabilitas Karyawan, Telkom CorpU Gelar Workshop Personalized Learning Analytics: Leveraging AI for Employee Success
19 March 2024 | 150 views
19 March 2024
150 views

Telkom CorpU selalu mendukung dan memfasilitasi proses pengembangan setiap karyawan yang sesuai dengan aspirasi personal namun tetap relevan dengan kebutuhan Telkom salah satunya melalui kegiatan Workshop Personalized Learning Analytics: Leveraging AI for Employee Success di gedung Harmonize Hall, Ruang InEx Telkom CorpU, Rabu (20/3).

Workshop ini digelar sebagai upaya meningkatkan kapabilitas dan produktivitas karyawan terkait Personalized Learning. Senior General Manager Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi membuka kegiatan ini dan mengajak para peserta untuk dapat mengikuti workshop secara fokus.

“Selamat mengikuti workshop ini dengan baik, ini merupakan kesempatan yang langka ibaratkan kita seperti kertas kosong, semoga kita bisa mendapatkan insight baru yang nanti siang bisa diformulasikan menjadi sebuah program kerja," ujar Subhan.

Personalized Learning Analytics sendiri merupakan penggabungan personalized learning (pembelajatan yang disesuaikan) dan learning analytics (analisis pembelajaran) yang merujuk pada penggunaan teknologi dan data untuk memberikan pengalaman pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan karakteristik individunya. Narasumber kali ini merupakan Founder Kitiran Foundation & Symbolic id, Noe Sabrang memaparkan topik terkait Aplikasi AI dalam personalized learning dan usecasenya, benefit untuk bekerja dalam lingkungan digital serta terkait hal hal yang diimplementasikan di lingkungan Telkom.

Workshop diharapkan dapat memberikan pemahaman bagi seluruh peserta yang hadir tentang jenis aplikasi AI yang nantinya dapat digunakan dalam Personalized Learning & tentunya mendapatkan insight bermanfaat yang bisa diterapkan dalam personalized learning khusunya di Telkom CorpU. (Tifani/red01)