Telkom CorpU Kolaborasi Lakukan Riset bersama Telkom University & Regional Business Service TR 3
18 March 2024 | 199 views
18 March 2024
199 views

Telkom CorpU terus berupaya untuk terlibat secara aktif dan bisa menjadi solusi yang berdampak besar dengan menghasilkan produk atau layanan Learning, Research, dan Innovation, melalui pengembangan talenta dan inovasi yang berstandar global, salah satunya dengan berkolaborasi dengan Telkom University dan Regional Business Service TReg 3. Telkom CorpU menggelar riset akselerasi B2B Regional bersama Tel-U dan Regional Business Service TReg 3 di Gedung Cacuk Telkom CorpU pada 7 Maret 2024.

Kolaborasi riset ini menjadi salah satu upaya dalam menyukseskan transformasi Telkom melalui inisiatif 5 Bold Moves. Transformasi Telkom sendiri saat ini masih bertahap diimplementasikan, sehingga Telkom CorpU akan terus berkontribusi dalam menghasilkan produk serta layanan Learning, Research, dan Innovation yang bisa memberikan dampak bisnis signifikan juga menjadi solusi utama bagi Telkom.

Pada agenda riset tersebut, Senior Manager Research Innovation Management, I Ketut Agung Enriko menyampaikan antusiasmenya terhadap pelaksanaan riset ini karena menjadi bentuk dukungan bagi kebutuhan bisnis Telkom di masa depan. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan banyak kolaborasi yang dilakukan Telkom CorpU untuk menyukseskan Transformasi 5 Bold Moves khususnya dalam lingkup Learning, Research, dan Innovation. (Tifani/red01)