Telkom CorpU Gelar Kick Off Meeting Efisiensi Energi
20 March 2024 | 136 views
20 March 2024
136 views

Telkom CorpU terus berupaya menghadirkan solusi melalui Learning, Research, dan Innovation yang memberikan dampak besar bagi bisnis Telkom. Salah satunya melalui aspek Research, tim Research and Innovation Management (RIM) Telkom CorpU melaksanakan Project Efiensi Energi di lingkungan Telkom. Kali ini, tim RIM menggelar project ini di Telkom CorpU secara hybrid, Selasa (19/3).

Kick-off Meeting di Telkom CorpU menjadi agenda pamungkas dari kegiatan serupa yang sebelumnya digelar di GMP Jakarta, GMP Bandung, dan Witel Tangerang. Hasil research dalam project ini dipaparkan oleh Furqon selaku Project Manager Efisiensi Energi dan dihadiri juga oleh SM RIM, I Ketut Agung Enriko. Project ini dilaksanakan untuk mencapai efisiensi energi di lingkungan TelkomGroup, khususnya di empat asset meliputi Graha Merah Putih (GMP) Jakarta, Witel Tangerang, GMP Bandung, dan Telkom CorpU. Selain pihak-pihak dari Telkom CorpU, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh pihak GSD.

Fokus utama dalam Project Efisiensi Energi ini merupakan amanah Dewan Komisaris Telkom kepada Telkom CorpU yang harus dituntaskan di tahun 2024.

SGM Telkom CorpU, M. Subhan Iswahyudi mendukung penuh dan mengarahkan bahwa efisiensi energi di semua aset Telkom harus bisa terlaksana demi kebaikan bersama. Dengan begitu, diharapkan project ini dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan dampak yang signifikan bagi perusahaan. (Riri/red01)