Tingkatkan Awareness TR Terhadap B2B, TCUC-ITDRI Fasilitasi ICC Webinar B2B Transformation Insight
13 April 2023 | 410 views
13 April 2023
410 views

Upaya misi menyukseskan transformasi 5 Bold Moves TelkomGroup, hari ini TCUC-ITDRI kembali mendukung gelaran Webinar B2B Transformation Insight sebagai bentuk sosialisasi untuk talent di lingkungan Telkom Regional yang related untuk memperkenalkan lebih awal program-program B2B Strengthening melalui ITDRI Convention Center (ICC), Kamis (13/4).

Webinar dilakukan karena adanya transformasi 5BM dan dengan ditandatangani CSA FMC pastinya mendorong pada 5BM yang lain, salah satunya readiness dari B2B Regional yang harus dipersiapkan. Regional ini harus memiliki tingkat confidential yang tinggi karena akan menjadi business agent yang baru di bisnis Telkom ini.

Kegiatan dibuka oleh VP Change Management & Communication, Reni Yustiani yang akan diadakan sharing oleh VP Enterprise Business Strategy (Ketua PMO 1 Satgas B2B Strengthening), Irwan Andriyanto Nugroho dan VP Enterprise Business Orchestration (Ketua PMO 2 Satgas B2B Strengthening), Eddy Sofryano dalam rangka menyongsong fokus Telkom menggarap B2B khususnya di TReg termasuk program Nexus (New Enterprise eXecution Using Scrum) yang sudah di kick-off beberapa waktu lalu.

“Dalam proses change management yang dilakukan pastinya akan ada tahapan-tahapan. Tahapan pertama yang dilakukan adalah membangun awareness dengan memberikan informasi, edukasi terkait proses-proses B2B yang sedang dilakukan ataupun yang akan dilakukan termasuk juga dari sisi informasi-informasi market opportunity yang akan menjadi target yang harus kita kerjakan di saat ini dan berikutnya,” papar Reni saat membuka kegiatan dan menjelaskan apa yang menjadi bagian dari webinar ini.

Tujuan dari webinar diperuntukkan membangun awareness di seluruh stakeholder termasuk di internal juga agar seluruhnya paham bahwa Telkom saat ini fokus pada bisnis B2B dan selanjutnya TReg lah yang akan mengeksekusi ini secara end-to-end.

Melalui kesempatan tersebut, diharapkan informasi yang diperoleh bisa dimanfaatkan oleh para peserta agar seluruh insan Telkom bisa terus relevan dengan bisnis Telkom saat ini dan masa depan agar bisa terus berkontribusi maksimal dalam memajukan Telkom tercinta.