Terus Jaga Kualitas B2B Talent, Telkom CorpU Reskilling Talenta Melalui AfRAM Batch 2
7 July 2023 | 426 views
7 July 2023
426 views

Saat ini program reskilling dari Telkom CorpU untuk para Account Management TelkomGroup atau B2B Talent yaitu Agility for Regional Account Management (AfRAM) telah berlangsung untuk Batch 2, Jumat (7/7).

Pada Batch 2 ini AfRAM berfokus kepada pengembangan talenta sebagai Account Management agar siap menjalani transformasi perusahaan. Tercatat sebanyak 396 dari seluruh Telkom Regional mengikuti AfRAM Batch 2.

Pada AfRAM Batch 2, peserta akan melalui rangkaian kegiatan mulai dari Mentoring, Bootcamp, Sprint Review #1, Sprint Review #2, hingga Sprint Review #3 dengan journey ALP yang berbeda pada Batch 1.

Adapun journey ALP tersebut terdiri dari Account Management (Profiling dan Account Plan, Solution Management (Offering dan Proposal), serta Bidding Management (Dealing dan Contract). Seluruh B2B Talent yang beralih dari bisnis B2C, harus dipastikan kesiapan, kemampuan, dan kapabilitasnya. Dengan adanya program AfRAM, seluruh B2B Talent mendapatkan pembekalan materi terkait 6 pilar B2B, agile mindset, dan lainnya.

Melalui AfRAM Batch 2, Telkom CorpU-ITDRI mengakselerasi kesiapan para B2B Talent untuk bisa menjalani bisnis B2B Telkom saat ini. Melihat ini sebagai titik awal dari reskilling talenta, selanjutnya Telkom CorpU akan melakukan upskilling B2B Talent untuk menjaga dan meningkatkan kapabilitasnya dalam menjalani bisnis B2B TelkomGroup.