Telkom CorpU Reskilling B2B Talent dalam Sprint Journey AfRAM TREG 6 Batch 3
11 July 2023 | 297 views
11 July 2023
297 views

Membangun kapabilitas dan meningkatkan kompetensi talenta merupakan komitmen Telkom CorpU untuk terus menyukseskan transformasi TelkomGroup: 5 Bold Moves. Sebagaimana telah berjalan sebelumnya, program Telkom CorpU untuk reskilling B2B Talent yaitu AfRAM saat ini berlangsung untuk Batch 3 di Telkom Regional (TReg) 6. Adapun journey yang sedang dijalani yaitu Sprint Journey secara online melalui zoom pada Senin (10/7).

Sprint Journey ini akan berjalan selama kurang lebih 6 minggu dan para peserta akan didampingi oleh mentor-mentor untuk dibimbing dalam penguatan skill B2B. Selama dua bulan kemarin, AfRAM TReg 6 Batch 3 sudah melalui proses yang sangat luar biasa dan tumbuh menjadi individu yang lebih profesional.

Dengan program yang didesain Telkom CorpU, para peserta diajak untuk terus memperdalam skill-nya sesuai dengan area bisnis. Deputy SGM Telkom CorpU, M Subhan Iswahyudi turut hadir memberikan sambutan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas komitmen dari para peserta yang selalu antusias dan semangat menjalani journey ini.

Esensi dari AfRAM sendiri adalah penguatan individu dan tim, maka pada Sprint Journey ini para peserta diberikan pendekatan mentoring yang tidak hanya akan membangun kapabilitas peserta saja melainkan juga meningkatkan kapabilitas mentor yang bertugas.

“Jadi esensi dari AfRAM adalah penguatan individu dan tim akan ada interaksi dengan mentor menjadi bagian yang penting dari experience kawan-kawan karena mentor ini dipilih dari yang paling berpengalaman dan diharapkan pendekatan mentoring ini tidak hanya membangun kapabilitas namun sekaligus meningkatkan kapabilitas mentornya sendiri,” ujar Subhan.

Deputy EVP TR 6 Amin Soebagyo juga berharap program ini dapat menghasilkan talent-talent yang siap menyongsong masa depan TelkomGroup.

“AfRAM ini kita menyiapkan talent-talent kita agar kita siap menyongsong tantangan yang baru. Ayo teman-teman ikuti kegiatan ini dengan seksama, dengan gembira dan dengan penuh makna sehingga kita mendapatkan ilmu yang berkah dan bisa di mengimplementasi ilmu kita di banyak sektor,” jelas Amin saat memberikan sambutan.

Melalui Sprint Journey pada program AfRAM kali ini diharapkan prosesnya dapat berjalan lancar dan dapat dinikmati oleh para peserta, sehingga hasilnya akan maksimal dan sesuai kebutuhan peserta dan perusahaan.